Have an account?

Senin, 31 Mei 2010

CHESTER BENNINGTON ( LP )

Nama lahir :Chester Charles Bennington
Lahir :20 Maret 1976 (1976/03/20) (umur 33)
Asal :Phoenix, Arizona, Amerika Serikat
Genre :Nu metal, alternative rock, alternative metal, rap rock, grunge
Pekerjaan :penyanyi, pencipta lagu
Instrumen :Vokal, gitar, keyboard
Tahun aktif :1993-sekarang
Terkait dengan :Grey linglung, Linkin Park, Mati oleh Sunrise, Julien-K, Z-Trip, Camp Freddy, Gereja (TV Personality)
Website :www.cbennington.com

Chester Charles Bennington (lahir 20 Maret 1976) adalah seorang musisi, penyanyi, pencipta lagu, dan multi-instrumentalis. Ia adalah vokalis di Grammy Award dan band rock Linkin Park dan Mati oleh Sunrise, ia yang sebelumnya dikaitkan dengan band Grey linglung, antara lain. Sebagai Bennington tahun 2009 telah merilis tiga album studio dengan Linkin Park dan merilis debut albumnya dengan Mati oleh Sunrise pada tahun 2009. Bennington rilis pertama dengan Linkin Park, Hybrid Theory, ini sukses secara komersil, dan ia telah merilis beberapa album dan single utama sejak saat itu. Pada tahun 2007, Bennington ditempatkan di Parader Hit 46 pada daftar "Heavy Metal's All-Time Top 100 Vocalists".
Kehidupan awal
Chester dilahirkan di Phoenix, Arizona. Ia tertarik di bidang musik pada usia muda, mengutip Depeche Mode dan Stone Temple Pilots sebagai inspirasi awal. Bennington's orangtuanya berpisah pada akhir 1980-an. Dia kemudian berjuang dengan menggunakan kokain. Bennington akhirnya berhasil mengatasi kecanduan obat, dan akan terus untuk melaporkan penggunaan narkoba di masa yang akan datang wawancara. Dia bekerja di restoran Burger King sebelum memulai karirnya sebagai musisi profesional.

Sebelum bergabung dengan Linkin Park, Bennington adalah vokalis di Grey bingung, post-grunge band dari Phoenix, Arizona. Dia meninggalkan Grey linglung pada tahun 1998, tetapi berjuang untuk mencari band lain untuk bermain masuk Setelah hampir berhenti nya karier musik sama sekali, Jeff Blue, yang Vice President of A & R at Zomba Music di Los Angeles, menawarkan Bennington audisi dengan masa depan anggota Linkin Park. Bennington berhenti dari pekerjaan, dan membawa keluarganya ke California, tempat ia audisi yang sukses dengan Linkin Park, yang kemudian disebut "Xero". Bennington dan Mike Shinoda, band penyanyi lain, membuat kemajuan yang signifikan bersama-sama, tetapi gagal untuk menemukan kontrak rekaman. Setelah menghadapi berbagai penolakan, Jeff biru, sekarang menjadi Vice President of A & R di Warner Bros, campur tangan sekali lagi untuk membantu band tanda dengan Warner Bros Records.

Kehidupan pribadi
Bennington menikah dengan istri pertamanya, Samantha, pada 31 Oktober 1996. [27] Mereka punya satu anak, namanya Draven Sebastian, yang lahir pada 19 April 2002. [Bennington hubungan dengan istri pertamanya menurun selama bertahun-tahun dengan Linkin Park, yang menyebabkan mereka bercerai pada 2005. Setelah menceraikan istri pertamanya, menikah Talinda Bennington Bentley, mantan model Playboy, [27] dengan siapa ia telah memiliki satu anak, Tyler Lee, dan memiliki dua anak dari hubungan sebelumnya , Jamie dan Yesaya. Bennington dan keluarganya tinggal di 6.000 kaki persegi (560 m2) rumah di Newport Beach Orange County saat ia tidak tur. Dia juga penggemar tato. Bennington telah melakukan suatu pekerjaan dan promosi dengan Tattoo Club, yang diakui tato di Tempe, Arizona. Bennington dan istri keduanya itu diganggu oleh cyberstalker, Devon Townsend, selama hampir satu tahun. Townsend dinyatakan bersalah perusakan dengan pasangan email, serta membuat pesan-pesan mengancam, dan dihukum dua tahun penjara. Bennington juga membuat cameo dalam film tahun 2006 Crank sebagai seorang pelanggan di apotek. Ia kemudian muncul sebagai horsetrack penonton dalam film sekuel dari 2009, Crank: High Voltage.

0 komentar:

Posting Komentar