Have an account?

Senin, 31 Mei 2010

TRE COOL (GREEN DAY)

Birth name :Franklin Edwin Wright III
Also known as :The Snoo[1]
Born :December 9, 1972 (1972-12-09) (age 37)Frankfurt, West Germany
Genres :Punk rock,New wave,Garage rock,Hardcore punk
Occupations :Musician, Drummer
Instruments :Drums, Vocals, Accordion, Guitar,
Years active :1985–present
Labels :Reprise Records,Lookout! Records
Associated acts :Green Day,The Lookouts,
The Network :,Foxboro Hot Tub.

Tre Cool (lahir Frank Edwin Wright III; 9 Desember 1972) adalah seorang Amerika kelahiran Jerman drummer band rock punk Green Day. Ia menggantikan mantan drummer band John Kiffmeyer di 1990.Frank Edwin Wright III lahir di Frankfurt, Jerman. Dia tinggal di Willits, California dengan ayah dan kakak perempuannya, Lori. Ayahnya, seorang pilot helikopter di Perang Vietnam, memutuskan untuk memindahkan keluarga di sana untuk melindungi mereka sekembalinya ke Amerika Serikat.

Wright tetangga terdekat Larry Livermore, yang pada saat itu adalah penyanyi dari band punk para pengintai. Pada usia 12, Livermore Wright direkrut untuk bergabung dengan para pengintai dan memberinya nama Tre Cool [2] mengandalkan pada kedua kata Prancis très (berarti sangat) [3] dikombinasikan dengan kata dingin. Namun, diam "s" telah jatuh di dalam ejaan, sebagai plesetan dari "ketiga" dalam nama-Nya.

Ketika drummer Green Day, John Kiffmeyer, meninggalkan band mereka merekrut Best untuk bermain drum. Cool memutuskan untuk drop out dari sekolah tinggi di tahun keduanya. Sebaliknya, ia melewati ujian kesetaraan dan menerima gelar GED, dan mulai mengambil kelas di masyarakat sekitar kampus. Ia harus drop out dari kuliah, Namun, ketika tuntutan Green Day's tur diintensifkan.

Cool ayah, yang memiliki perusahaan kecil, dirombak dan bahkan sebuah perpustakaan keliling bertugas sebagai sopir pada tiga tur terpisah. "Aku mengawasi mereka pergi dari sekelompok anak-anak untuk sekelompok musisi dengan etika kerja," ia kemudian ingat. "Pada tur pertama mereka atau dua, itu lebih dari suatu partai dari apa pun. Aku masih menggaruk kepalaku dan berkata, 'Bagaimana sih yang mereka buat itu?" Mereka digunakan untuk praktek di ruang saya di sini - banyak dari lagu-lagu yang mereka lakukan pada Dookie. Anda mendengarnya datang bersama-sama, dan Anda tidak mengharapkan orang-orang akan pergi dan membelinya. Tapi ketika itu terjadi, Anda hanya mengatakan , 'Wow itu begitu sejuk.' "

Pada tahun 1998, setelah Green Day memenangkan "Moon Man" Piala di MTV Music Awards, Tre Cool terkenal skala dunia Universal di Universal studio, tetapi berhasil lolos tanpa hukuman - hanya pujian dan sorak-sorai. Cool telah menjadi satu-satunya orang yang pernah melakukannya. [4]

Tre pernah terkenal membakar drum, di atas panggung, setelah menyelesaikan setiap set pada "Peringatan" tur. Ia memiliki tradisi juga bahwa jika ia retak sebuah simbal selama konser, dia memberikan itu pergi pada akhir.
[sunting] Menyanyi dan songwritting

Tre menyanyi dan bermain gitar di atas rel "Cinta didominasi slave" dan "All by Myself", dari Kerplunk! dan Dookie, masing-masing, baik dari apa yang ia tulis dan tenang. Dia menulis dan menyanyikan subtrack "Rock and Roll Girlfriend" dari medley "Homecoming" ditampilkan di album American Idiot. Dia juga menyanyi dan mengarang lagu "DUI" ( "Driving Under the Influence"), yang tercatat selama sesi Nimrod dan dijadwalkan akan dirilis pada shenanigans (kompilasi B-side), tapi itu diabaikan dan hanya dapat dapat ditemukan secara online.

Dalam sebuah wawancara radio di Washington DC stasiun alternatif DC 101, Tre bernyanyi dan bermain gitar untuk sebuah lagu pendek berjudul "Seperti Tikus tidak Cheese," sebuah lagu tentang kenikmatan felasio. Lagu ini akustik.

Beberapa tinggal trek juga ada, biasanya dari tanggal awal sekitar tahun 1993, seperti "Makanan Around the Corner." sebuah lagu dari Elmer Fudd 1943 kartun "An Itch in Time." Lagu tinggal lain, "Billie Joe's Mom" juga direkam.

Tre juga mencatat versi Tay Zonday's "Chocolate Rain." Ini telah diposting di YouTube pada tanggal 1 Agustus 2007. Samarannya disebutkan dalam berita beberapa jurnal.

0 komentar:

Posting Komentar